"PAJAK" Masalah pada Anda Sendiri





Anda mungkin memenuhi persyaratan pajak, pengisian semua kembali tepat waktu dan tidak memiliki masalah dengan otoritas pajak di masa lalu. Namun suatu hari Anda menerima surat bersertifikat yang ditakuti dari IRS Anda terbuka dan Anda menemukan pemberitahuan 30 hari untuk membayar jumlah IRS mengatakan utang Anda, atau Anda menerima telepon dari IRS. Apapun situasi Anda tercengang dan bingung dan insting pertama Anda adalah untuk mengambil IRS. Sejak kasus muncul sederhana dan pengacara pajak tampaknya proposisi yang mahal, Anda mungkin memutuskan untuk mewakili diri sendiri.

Namun demikian, langkah yang penuh dengan bahaya. Ingat, pajak didasarkan atas hukum dan dapat ditafsirkan dalam berbagai cara. Agen IRS olahraga meskipun sikap ramah adalah sekelompok profesional yang sangat terlatih dan itu adalah tugas mereka untuk menilai kemungkinan maksimum jumlah pajak yang harus dibayar. Anda memiliki hak untuk mengajukan banding atas laporan audit agen tetapi jika anda tidak menyadarinya, bukan tanggung jawab agen untuk melindungi hak-hak Anda. Anda akan kehilangan ribuan dolar. Pikirkan tentang hal ini, jika Anda memiliki kuku jari kaki tumbuh ke dalam terinfeksi, Anda bisa mengobati dan menghapus diri sendiri atau pergi ke klinik dan mendapatkan itu dipindahkan oleh seorang dokter yang akan membius kaki Anda sebelum prosedur. Bantulah diri Anda sendiri dan menyewa pengacara pajak. Undang-undang perpajakan adalah seperti ladang ranjau dan menginjak tanah favorit pengacara pajak, karena mereka tahu bagaimana cara untuk berkeliling dan selamat dari ranjau.

Semua isi dari diskusi Anda dengan IRS dicatat dalam beberapa bentuk atau agen lain dan dapat salah menanggapi pernyataan apapun yang Anda buat, dan ingat bahwa setiap pernyataan palsu yang dibuat untuk seorang agen federal adalah kejahatan yang serius dan dapat mengakibatkan surat dakwaan kriminal. Pernyataan yang tidak berbahaya yang dibuat oleh para pembayar pajak dapat ditafsirkan dengan cara yang berbeda, menyebabkan lebih banyak ruginya daripada kebaikan.

Undang-undang perpajakan yang kompleks dan seperti yang disebutkan sebelumnya dapat diinterpretasikan dalam berbagai cara. Banyak kali, pembayar pajak dihadapkan dengan lebih serius dan masalah-masalah kompleks daripada yang mereka awalnya berusaha untuk memperbaikinya.

Pengacara pajak yang baik akan bertindak sebagai perisai dan menangani semua komunikasi dengan IRS. Agen IRS di sisi pemerintah dan tidak diharapkan untuk melindungi Anda, sedangkan pengacara pajak Anda berada di sisi Anda dan sangat menyadari hak Anda. Pada tahun 1998, Kongres menawarkan perlindungan prosedural yang signifikan untuk pembayar pajak. Namun, jika Anda memilih untuk mewakili diri Anda kehilangan garis pertahanan pertama. Seorang pengacara pajak akan membantu Anda memanfaatkan perlindungan Kongres memberikan Anda sebagai pembayar pajak.

Menyewa jasa pengacara yang kompeten sebagai antarmuka dengan IRS pasti akan menghemat uang. Menyewa seorang pengacara dengan pendidikan khusus dalam perpajakan (LLM dalam Perpajakan). Cari referensi dari pengacara lain dan hakim. Martindale-Hubbell peringkat peer review akan membantu dalam mengevaluasi dan memilih pengacara pajak yang tepat. Anggaran tahunan untuk IRS meningkat setiap tahun dan tambahan personil karyawan dan penegakan ditambahkan setiap tahun. Lebih dari satu juta audit yang dilakukan setiap tahun dan tidak akan lama sebelum Anda menghadapi masalah IRS. Seorang pengacara pajak mungkin tampak mahal, tetapi penghematan pajak pasti akan lebih daripada biaya pengacara.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Next Prev home
Learn, Fill The Blank and Enjoy The Blog, Don't Forget To Leave Comment. by Rocky Sahbas Fauzy