Cara Mengganti Suara Pada Windows XP

Hallo Semua !!! setelah membahas tentang isi dari boot.ini kemarin selanjutnya pada postingan ini saya akan membahas tentang mengganti suara pada windows, kan lucu banget kalau windows kita itu bunyinya khas, beda dari yang laen, tapi sebelumnya kamu tahu nggak, suara itu apa? Pasti tahu donk ki!! Oke deh Gini aja, contoh lebih simple adalah misalnya kamu akan membuka /masuk ke windows pasti ada suara yang keluar dari PC/computer/laptop kamu. Dan juga masih ada lagi, kalo kamu buka program dan melakukan suatu kesalahan pada saat setting maka akan keluar suara juga ( biasanya suara pemberitahuan), nah langsung aja deh membahas cara untuk mengganti suara/sound pada windows, ntar kalo membahas apa itu suara, kepanjangan deh.
Untuk mengganti suara pada windows yang kamu persiapkan adalah suara yang akan kamu ganti, kalo nggak tinggal pilih aja suara yang akan lamu ganti, dan kalo kamu mau tambahkan masukkan suara DENGAN FORMAT (WAV). Di
C:windows/media
Kalo mau cepet kopi dan paste kata-kata di atas di RUN pada menu start
Kalo udah di tambah d windows (C:windows/media ) lalu kamu:
1. buka Control Panel
2. pilih pada Sound Dan audio Device
3. lalu pilih tab Sonds

kalo udah di situ ada program event dan kamu tinggal ganti deh sesuai dengan selera kamu kalo nggak di situ udah di sediakan browse ke C:windows/media (tempat nambah voice tadi ).
O..iya kalo mau coba suara yang pengen kamu ganti tadi itu ada tombol sebelum browse, nah kamu tekan aja tombol itu dan suaranya pasti terdengar.
Catatan :
1. itu bekerja kalo driver suara/sound udah terinstal
2. Pada windows XP, yang lainnya menyusul
3. Kalo ada suara unik bilangin aku juga, aku juga mau!! Hhehehe
4. Jangan Lupa komentar!!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Next Prev home
Learn, Fill The Blank and Enjoy The Blog, Don't Forget To Leave Comment. by Rocky Sahbas Fauzy