Download Vista Rain Bar Untuk XP

Windows Vista merupakan suatu sistem operasi setelah xp, nah yang akan saya bahas pada postingan ini adalah bukan karena spesifikasinya atau kejelekan dari sistem operasi tersebut.
tapi, saya akan membagi pengetahuan tentang "bagaimana cara mempercantik Desktop XP yang
"murah meriah"
dengan vista rainbar
coba kalian klik gambar yang ada di atas dan boleh liat-liat dulu.
di sana terlihat ada
jam, CPU Meter, Kalender, dan juga slide Show. dan bukan cuma itu saja yang bisa kamu dapat tapi juga dapat menambah gadget dengan meng-klik 2x ikon rain bar di Pojok kanan bawah desktop.
bagi kalian yang berminat dan juga lagi mencari cara untuk mempercantik desktop maka cara ini wajib kawan coba. dan kalo ada masalah bisa tenggalkan komentar.

Tambahan :

- Ikon untuk menyesuaikan Windows XP / Windows Vista (. File ico). File-file ini dikenali secara otomatis oleh Windows dan karena itu dapat digunakan pada jalan pintas atau folder dengan opsi «Ubah Icon» (klik kanan>> properti). Anda juga dapat menggunakan program seperti IconTweaker yang akan membiarkan Anda mengubah ikon Anda dengan cepat dan mudah.

- PNG ikon (file png).. File-file ini dapat digunakan dengan aplikasi seperti Docks (RK Launcher, RocketDock, ObjectDock ...) atau manajer widget (Samurize, AveDesk ...)

- Desktop wallpaper untuk menyesuaikan desktop Anda di bawah Windows, Linux, Mac OS X atau bahkan di PSP Anda!

- Kulit untuk aplikasi seperti Firefox, Winamp, Windows Live Messenger ...

- Visual Styles yang mengubah penampilan Windows XP. Sebelum menerapkan Gaya Visual Anda harus patch uxtheme.dll Anda (gratis) atau menginstal StyleXP (tidak gratis).

- Video animasi 3D. Untuk memutar file-file Anda mungkin memerlukan perangkat lunak khusus (yaitu untuk QuickTime. File mov) atau codec video (yaitu DivX).
bagi yang mau langsung aja download di sini.

Sebelum Instal Ini
, instal dulu aplikasi yang ini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Next Prev home
Learn, Fill The Blank and Enjoy The Blog, Don't Forget To Leave Comment. by Rocky Sahbas Fauzy