Sebaba Turunnya Surah Al-Kafirun

Beberapa kaum kafir di makkah menawarkan kepada Nabi Muhammad SAW dan memberikan kompromi yang menyangkut peribadahan. Mereka mengusulkan agar para umat muslim mengikuti ajaran agama mereka dan mereka akan mengikuti agama ISLAM. Mereka berkata, “wahai Muhammad, bagaimana jika kami menyembah tuhanmu, selama setahun dan kami akan meyembah Tuhanmu selama setahun. Jika agamamu benar, maka kami akan mendapat keuntungan, Karena kami telah menyembah Tuhanmu, dan jika agama kami yang benar, kamu juga memperoleh keuntungan.” Mendengar susulan kaum kafir itu Rasullullah SAW dengan tegas menjawab.” Aku berlindung kepada Allah agar tidak tergoglong orang-orang bersikap dan berperilaku syirik atau mempersekutukan Allah.”Untuk mempertegas penolakan Rasululllah SAW tersebut, Kemudian Allah SWT menurunkan Surah Al-Kafirun. Setelah Allah menerima surah Al-Kafirun ini lalu rasullullah mendatangi tokoh-tokoh kaum kafir Mekah, yang pada saat itu berkumpul di Masjidil Haram. Di hadapan mereka Rasullullah membacakan surah Al-Kafirun: 1-6 dengan mantap dan lantang. sehingga mereka menyadari bahwa usul mereka dalam keimanan dan ibadah agama di tolak oleh Rasullullah dan Umat ISLAM Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Proses Terjadinya Aurora

Salah satu peristiwa kemagnetan di bumi adalah kemunculan aurora di daerah kutub. penyebab munculnya aurora di daerah kutub dapat di jelaskan secara singkat dengan penjelasan di bawah ini.
Misalkan sebuah muatan dengan kecepatan tertentu masuk ke dalam daerah yang mengandung medan magnet dengan sudut yang tidak tegak lurus dengan medan magnet. Bentuk lintasan partikel berubah menjadi spiral.
Bumi memiliki medan magnet dengan arah keluar dari kutub selatan (kutub utara geografi bumi) dan masuk di utara (kutub selatan geografi bumi) . jika partikel bermuatan dari luar angkasa masuk ke bumi dengan sudut tertentu, maka partikel tersebut akan bergerak dan melintasi menuju ke arah kutub bumi. selama bergerak dalam lintasan spiral, partikel memiliki percepatan sehingga memancarkan gelombang elektromagnetik. saat mendekati kutub bumi, konsentrasi partikel besar dan gelimbang elektromagnetik sangat besar. dan dapat di amati di langit kutub bumi. Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Penurunan plankton di lautan

Jumlah fitoplankton - tanaman laut kecil - di lapisan atas laut telah menurun tajam selama abad terakhir. para ilmuwan mengatakan penurunan itu tampaknya terkait dengan meningkatnya suhu air. Mereka membuat temuan mereka dengan melihat catatan transparansi air laut, yang dipengaruhi oleh tanaman.
Penurunan - sekitar 1% per tahun - dapat secara ekologis signifikan sebagai plankton duduk di dasar rantai makanan laut serta mekar ganggang dapat tergambar dari ruang angkasa. Ini adalah studi pertama untuk mencoba melihat perubahan global yang komprehensif pada plankton atas seperti skala waktu yang lama.
Fitoplankton biasanya dimakan oleh zooplankton - hewan laut kecil - yang sendiri adalah mangsa bagi ikan kecil dan hewan lainnya.
Fitoplankton ... memproduksi setengah dari oksigen yang kita hirup, penarikan CO2 permukaan, dan akhirnya mendukung semua perikanan kita. Berbagai zat di dalam air dapat mempengaruhi transparansi, tetapi salah satu yang utama adalah konsentrasi klorofil, pigmen hijau yang merupakan kunci untuk fotosintesis pada tanaman di laut dan di darat.

Catatan jangka panjang tapi merata diberikan oleh pengukuran Secchi disk di seluruh dunia telah ditambah dengan kapal analisis sampel air, dan lebih baru-baru ini oleh satelit pengukuran warna laut. Penurunan tersebut terlihat di sebagian besar dunia, satu pengecualian yang ditandai Samudra Hindia. Ada juga fitoplankton meningkat di wilayah pesisir di mana pupuk run-off dari lahan pertanian adalah meningkatkan pasokan nutrisi.

Namun, pola itu jauh dari stabil. Serta kecenderungan penurunan jangka panjang, ada variasi yang kuat mencakup beberapa tahun atau beberapa dekade. Fotosintesis oleh fitoplankton menghilangkan karbon dioksida dari udara dan menghasilkan oksigen.

Di beberapa bagian dunia, terutama Samudra Selatan, para ilmuwan telah mencatat bahwa air tampaknya kurang menyerap CO2 - meskipun hal ini terutama diperkirakan karena perubahan pola angin - dan meninggalkan CO2 lebih di udara secara logis seharusnya memimpin untuk pemanasan yang lebih besar.
Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Dampak Pertambangan terhadap Lingkungan Hidup


Padahal ini merupakan karya yang ingin saya perlombakan dalam suatu lomba dan hasilnya "ZZZZZZZZ" tapi kalo mau baca silahkan

Kegiatan pertambangan dalam dua puluh tahun terakhir ini semakin menarik perhatian banyak pihak, khususnya para aktivis gerakan lingkungan hidup dan jaringan LSM advokasi HAM. Hal ini disebabkan adanya paradoks dalam kegiatan eksplorasi pertambangan yang seringkali berbenturan dengan kepentingan konservasi sumberdaya alam dan pengelolaan lingkungan hidup. Dampak langsung kegiatan pertambangan, khususnya pertambangan emas dan tembaga diantaranya kerusakan ekologis seperti berkurangnya debit air sungai dan tanah, pencemaran air laut, kerusakan hutan hingga sedimentasi tanah masih menjadi masalah yang belum terpecahkan secara tuntas. Fakta yang paling merisaukan kini adalah dampak buruk berantai dalam jangka panjang. Intensitas dampak eksplorasi pertambangan emas dan tembaga tidak hanya merubah derajat kualitas sumber daya alam dan lingkungan hidup yang merugikan generasi masa kini tetapi juga kerugian bagi generasi yang akan datang.
Pelajaran mengajarkan bahwa kegiatan sebelum ekplorasi telah memicu penebangan hutan, sebab kandungan emas, tembaga dan mineral berada dalam tanah pada kedalaman dan lapisan tertentu dari perut bumi. Selain itu juga dijumpai fakta diberbagai kawasan eksplorasi pertambangan selalu menjadi kantong kemiskinan, kemiskinan aktif dan kemiskinan pasif. Jika kemiskinan aktif terjadi karena seseorang kehilangan sumberdaya untuk memberdayakan diri dan mempertahankan hidupnya, maka kemiskinan pasif terjadi karena hilangnya akses untuk ikut serta dalam proses pengambilan keputusan dan pemanfaatan sumberdaya yang ada di sekelilingnya. Meluasnya bentuk-bentuk kemiskinan aktif dan pasif inilah penyebab utama munculnya kemiskinan massif yang ditandai oleh kelaparan ditengah kemewahan, putus sekolah massal ditengah pemborosan anggaran pendidikan, keringkihan massal ditengah gaya hidup royal dan boros kaum pemodal. Sedihnya, fakta demikian terjadi pada hampir seluruh kawasan dimana kaum pemodal sektor pertambangan melakukan eksplorasi emas, tembaga dan berbagai jenis batu mulia, mineral, logam, timah, nikel, dan lainnya.


Solusi kedepan dengan gagasan untuk memperbaiki situasi ini terus menerus disuarakan oleh para aktivis lingkungan dan pejuang HAM . Secara umum pandangan mereka dinafasi oleh semangat mempertahankan lingkungan sebuah model gerakan lingkungan yang dilakukan dengan protes atraktif dan aksi langsung melawan dan menentang kegiatan perusahaan perusak lingkungan. Gerakan ini diprakarsai oleh George Foremann melalui Green Peace di Jerman barat dan kini memiliki perwakilan tetap di seluruh dunia.
Gagasan lain adalah dengan mengajak perusahaan pertambangan memperluas kepeduliannya secara signifikan terhadap perbaikan kesejahteraan masyarakat melalui skema berbagi skill, pengetahuan, dan modal. Bentuk paling minimal adalah melalui skema pendanaan yang dipercaya yang dikembangkan dalam sebuah skema Corporate Social Responsibility (perusahaan yang mempunyai tanggung jawab sosial). Model ini lebih akomodatif dan kompromis dengan mempertimbangkan aspek keuntungan kegiatan perusahaan. Walaupun gagasan implementasi bentuk genuine CSR telah memberikan manfaat namun masih saja pola CSR dipandang cenderung karitatif. Hal lebih penting dimasa depan adalah CSR dapat dikembangkan menjadi sebuah regulasi yang mengikat secara legal yang mengikat. Perdebatan masalah implementasi CSR di Indonesia sangat dipengaruhi oleh keragaman perspektif dan paradigma. Hal paling mendasar adalah setiap perusahaan yang telah memperoleh keuntungan cukup besar dari kegiatan bisnisnya memiliki kewajiban dan tanggungjawab mutlak terhadap konservasi lingkungan alam dan lingkungan sosialnya. sebaliknya, pandangan ini tidak mutlak bagi perusahaan yang masih kecil dan belum memperoleh keuntungan dari kegiatan bisnisnya. Perhatian pengamat pertambangan dan lingkungan umumnya lebih kritis terhadap perusahaan berskala besar, contohnya seperti Freeport Mc Moran di Papua, Newmont Nusa Tenggara di Sumbawa, Exxon Mobil untuk Migas dan beberapa perusahaan tambang batubara di Kalimantan timur, Sumatera dan pulau-pulau kecil seperti pulau Natuna.
Saat ini dampak kegiatan pertambangan emas dan tembaga memang diakui telah memberikan keuntungan ekonomi sebagai salah satu sumber pembiayaan pembangunan yang penting di era orde baru namun tak dapat dipungkiri pula bahwa efek samping lain terhadap penurunan kualitas lingkungan hidup (ekosistem) dan hilangnya akses masyarakat lokal terhadap sumberdaya mereka yakni tanah dan air. Salah satu solusi yang dapat ditempuh adalah membuat regulasi yang lebih memihak kepada ekonomi masyarakat lokal dan konservasi lingkungan (UU PSDA sebagai UU payung), penegakan hukum lingkungan, transparansi dan audit lingkungan terhadap perusahaan tambang skala besar. Pada gilirannya harus dikembangkan pola pembagian laba perusahaan yang lebih adil diantara pemilik perusahaan, pemerintah pusat dan pemerintah daerah dan masyarakat disekitar kawasan eksplorasi tambang.

Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Fadilah Bulan Nisfu Sya’ban

Hari ini merupakan hari puasa nisfu sya’ban. dalam puasa ini merupakan puasa sunah yang di lakukan sebelum bulan puasa. tapi, apa sih keuntungan dari bulan ini , mau tahu ? ini , ada beberapa keunggulan / keuntungan / fadilah… diantaranya :

1. Diangkatnya Amal Manusia

Dari Usamah bin Zaid radhiyallahu ‘anhuma, dia berkata: “Saya berkata: “Ya Rasulullah, saya tidak pernah melihatmu berpuasa dalam suatu bulan dari bulan-bulan yang ada seperti puasamu di bulan Sya’ban.” Maka beliau bersabda: “Itulah bulan yang manusia lalai darinya antara Rajab dan Ramadhan. Dan merupakan bulan yang di dalamnya diangkat amalan-amalan kepada rabbul ‘alamin. Dan saya menyukai amal saya diangkat, sedangkan saya dalam keadaan berpuasa.” (HR. Nasa’i).
2. Disebut Sebagai Bulan Al Quran

Bulan Sya’ban dinamakan juga bulan Al Quran, sebagaimana disebutkan dalam beberapa atsar. Memang membaca Al Quran selalu dianjurkan di setiap saat dan di mana pun tempatnya, namun ada saat-saat tertentu pembacaan Al Quran itu lebih dianjurkan seperti di bulan Ramadhan dan Sya’ban, atau di tempat-tempat khusus seperti Mekah, Roudloh dan lain sebagainya.

Syeh Ibn Rajab al Hambali meriwayatkan dari Anas, “Kaum muslimin ketika memasuki bulan Sya’ban, mereka menekuni pembacaan ayat-ayat Al Quran dan mengeluarkan zakat untuk membantu orang-orang yang lemah dan miskin agar mereka bisa menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

.

Amal di Bulan Sya’ban

Rasulullah ditanya oleh seorang sahabat, “Adakah puasa yang paling utama setelah Ramadlan?” Rasulullah Shollallahu alai wasallam menjawab, “Puasa bulan Sya’ban karena berkat keagungan bulan Ramadhan.”

Dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha berkata:

“Adalah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam berpuasa sampai kami katakan beliau tidak pernah berbuka. Dan beliau berbuka sampai kami katakan beliau tidak pernah berpuasa. Saya tidak pernah melihat Rasulullah menyempurnakan puasa satu bulan penuh kecuali Ramadhan. Dan saya tidak pernah melihat beliau berpuasa lebih banyak dari bulan Sya’ban.” (HR. Bukhari, Muslim dan Abu Dawud).

Sesungguhnya Rasulullah Shollallu alaihi wasallam mengkhususkan bulan Sya’ban dengan puasa itu adalah untuk mengagungkan bulan Ramadhan. Menjalankan puasa bulan Sya’ban itu tak ubahnya seperti menjalankan sholat sunat rawatib sebelum sholat maktubah. Jadi dengan demikian, puasa Sya’ban adalah sebagai media berlatih sebelum menjalankan puasa Ramadhan.

Nah oleh karena itu, keuntungannya sangat menggiurkan, kan ? Mau …. ? Sebaiknya teman-teman puasa juga ya!!!
Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Key Gen Corel Draw X5

ini merupakan sambungan dari postingan yang lalu yaitu yang ini di sini saya akan memberi tahu key gen corel draw X5 dan ini cara menggunakannya
1. Jalankan Corel Draw anda

2. Pilih Enter Serial Number

3. Jalankan File CorelDraw X5 Keygen kemudian klik Key Code

4. Setelah tampil angkanya, masukkan angka tersebut sebagai serial number di text atas CorelDraw yang telah dijalankan

5. klik Phone Correl

6. Akan Tampil Instalation Code, masukkan Instalation Code tersebut kedalam Enter your Installation code di keygen-nya

7. Klik Generate

8. Activation Code telah kita peroleh, sekarang masukkan Activation Code ke dalam correl-nya.

untuk mendwnloadnya ada di sini
semoga bisa membantu.... kalo ada apa-apa lagi aku akan membantu.....
Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Bola angkasa ditemukan di galaksi yang jauh

Molekul-molekul bola kasar terdiri dari jenis "ketiga" karbon, setelah grafit dan intan, yang terjadi secara luas di Bumi.
Buckyballs, di sisi lain, hanya diciptakan di planet ini di laboratorium dan belum pernah terbukti ada di tempat lain.
penelitian yang digunakan sebuah teleskop inframerah yang dimiliki oleh NASA di tempat buckyballs dalam "awan debu kosmik di sekitar bintang yang jauh".
Mereka sedang mencari sesuatu yang lain ketika mereka melihat tanda tangan inframerah benda besar yang ternyata buckyballs.tanda tangan itu datang dari bintang di belahan selatan konstelasi Ara, 6.500 tahun cahaya.
Buckyballs adalah molekul terbuat dari 60 atom karbon bergabung bersama dalam sebuah bola. nama mereka mengangguk untuk Richard Buckminster Fuller, yang - antara lain - menciptakan desain arsitektur untuk kubah geodesik, seperti dapat dilihat di Cornwall's Eden Project.
Sir Harry Kroto, yang bersama 1996 Hadiah Nobel Kimia untuk penemuan buckyballs, "Semua karbon dalam tubuh Anda berasal dari debu bintang, sehingga pada satu waktu karbon yang mungkin telah dalam bentuk buckyballs. "katanya.
Para peneliti, yang dipimpin oleh Jan Cami dari University of Western Ontario di Kanada, menerbitkan temuan mereka di jurnal Science.
Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

CD key Resident Evil 4 PC


BAgi kalian yang suka dengan permainan resident evil, kalian bisa dapat Cd Keynya di sini, tapi sebelumnya saya mau bilang,.emang kalo main resident evil itu menegangkan dan sekaligus mengejutkan!!! Di dalan permainan ini kita dapat menembak zombie dan banyak musuh yang lainnya!!! oke deh ini key nya
bh82220691119281

re15120633984543

bh82220691119281

bh82220691119281

re15120633984543

re15120635479892

re15120631588828

re15120633317651

re15120632635163

re15120635179763

re15120635383355

Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Multi Media Builder part 2

PARAGRAPH TEXT (letaknya sama degan control text di input text)
klik paragraph text
bat kotak pada dokumen
klik 2 kali dan mendapatkan jendela paragraph
tulis kalimat yang cukup panjang
atur warna tulisan dan font
ok

TEXT BUTTON
klik text button pada text tollbox
letakkan pada dokumen
klik 2 kali
ganti yang ingin di ganti
pada kursor pilih finger
klik tombol external command and page action, pilih go to page
klik ok
MENAMBAH HALAMAN
klik page –add page
MENAMBAH GAMBAR PADA PAGE
BITMAP OBJECT BERFUNGSI UNTUK MENAMPILKAN GAmbar. gambar yang di dukung adalah gambar berformat jpg, bmp, png, pcx, dan tiff.
langkah:
1. klik tombol bitmap pada toolbox , klik pada dokumen pilih file image, klik tombol open, atur dimensi dan gambar,
untuk mengembalikan seperti semula klik menu, effect restore original
untuk membuat gambar transparan , caranya klik pada gambar cek item , enable alpha transparency, atur opacitynya.
ANIMASI GIF OBJECT : GAMBAR ANMASI DENGAN FORMAT GIF:
klik tombol animasi gif , klik pada dokumen , pilih gambar animasi gif, ok
Vr panorama
klik vr panorama
pilih file pg
ok
gambar akan muncul bila di run
Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Mas Wilders Melecehkan Islam

Pemimpin partai kebebebasan di belanda yang bernama mas Geert Wilders. Meminta kepada kaum muslim untuk melepaskan diri dari Islam san juga Al-quran. Dengan begitu, para kaum muslim dapat melakukan hal baik bagi diri mereka sendiri dan juga bagi dunia. Di dapat dari debat di mus-limde-bate.com. Dan opini mas wilders di dapat dari opini harian belanda HRC Handelslad.
Dia menekankan tidak membenci kaum muslim, hanya saja islam merampas martabat orang yang memeluknya. Para Muslim juga menusia, jadi sebenarnya bisa saling mengasihi , sebuah kekuatan yang di remehkan Muhammad. Demikian kata Om Wilders.
lalu ia melanjutkan bahwa orang muslim di penjara agama, padahal para muslim dapat melakukan hal-hal besar. menurutnya orang Arab, Turki, Iran, India, dan juga Negeri Kita yang mempunyai mayoritas penduduk Muslim.
Wah, Orang yang tidak mengerti Islam saja, mengerti apa dia? dan juga Negara yang tadi disebutkan jika tidak memiliki potensi, Padahal Negara itu memiliki Potensi. Wah Benar-Benar Orang Yang tidak tahu apa itu islam !!! Tapi Yang Penting “Islam is Fun”
Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Alasan Memilih SMA atau SMK

Memilih sekolah memang membuat seseorang itu masih ragu, kenapa kok ragu? karena sekolah menentukan masa depan seseorang. Pada dasarnya, Sekolah merupakan cara untuk menimba ilmu dan juga pengalaman. Dengan kedua hal tersebut maka kita akan dengan mudah mendapatkan Pekerjaan. Betul kan? Semua yang kita lakukan hanyalah untuk bekerja dan juga mendapatkan Uang. Uang adalah Kebutuhan tidak bisa di pisahkan dalam kehidupan kita, Uang membuat orang tertawa, kadang uang juga membuat orang menangis. Nah, Jika begitu maka uang adalah kebutuhan pada "zaman Sekarang". Nah kembali tadi ke masalah semula, dari sekolah kita mendapatkan ilmu dan akan digunakan untuk mencari uang pada masa yang akan datang. Kembali lagi ke sekolah, pilihlah sekolah yang tentunya baik pendidikannya. Tapi kembali ke hal yang ini , yaitu:1. Jika kalian ingin bekerja setelah Lulus Sekolah (ingin cepat-cepat bekerja) maka Pilihlah SMK
2. Jika kalian ingin Sekolah dulu, Lalu Bekerja maka Pilihlah SMA

Dari dua Kalimat di atas, maksud kalimat pertama (no 1) adalah ” Jika kalian ingin bekera setelah Lulus Sekolah (ingin cepat-cepat bekerja) maka Pilihlah SMK” Kenapa harus SMK? Karena di SMK kita mendapatkan pengalaman/ilmu kerja LANGSUNG dari SMK sesuai dengan kahlian yang kita miliki. Dan pada kalimat kedua ” Jika kalian ingin Sekolah dulu, Lalu Bekerja maka Pilihlah SMA” Kenapa harus SMA? karena SMA adalah sekolah untuk “pemikir”, berpikir dahulu pada saat SMA dan akan mendapatkan pengalaman pada saat Kuliah nanti (sesuai jurusan).
Nah, Jika begitu, maka kalian pilih yang mana? SMA atau SMK?


Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Key Windows XP Asli

Merubah windows XP kita menjadi Genui alias asli merupakan suatu kebanggan yang tak bisa di tolak. Kenapa ? karena kalo kita membawa PC genui, itu merasa lebih percaya diri, dan juga bisa di Update di Data base Microsoft, kali ini saya akan memberi kunci produk asli xp, nah ini dia produk key nya
V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J

H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378

WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3

di jamin semuanya asli, jadi bisa di pake, oke deh mudahan bisa membantu,
Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sejarah Patung Liberty

Patung Liberty, kebanggaan dan simbol Kota New
York, ternyata bukan dibuat di New York. Patung tersebut, yang ternyata di
desain oleh pemahat Prancis, Frederic-Auguste Bartholdi pertama kali dibangun
dan disusun di Prancis pada tahun 1874. Patung Dewi Kemerdekaan tersebut
dipersembahkan oleh rakyat Prancis kepada rakyat Amerika, sebagai hadiah ulang
tahun kemerdekaan Amerika yang ke-100.

Setelahselesai dibuat di Prancis, patung tersebut dibongkar, dan dikemas dalam 200
muatan besar untuk dikirim ke Amerika. Patung Liberty selanjutnya disusun
kembali di Bedloe’s Island di mulut pelabuhan Kota New York. Sedemikian lama proses pengepakan ini, hingga patung Liberty baru bisa diresmikan pada tanggal
28 Oktober 1886, sepuluh tahun setelah HUT kemerdekaan Amerika yang ke-100.

Dengan
tinggi 46 meter dan berat 204 ton, Patung Liberty berdiri diatas landasan
setinggi 46 meter. Bagian dalamnya diisi oleh rangka baja, sementara bagian
luarnya dibuat dari plat tembaga. Rangka baja patung Liberty, dibuat dan
dirancang oleh Gustave Eiffel, orang yang juga merancang dan membangun Menara
Eiffel.

Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Key corelDraw X5


Bagi kalian yang suka dengan coreldraw n masih trial, kalian bisa membuatnya full dengan key di bawan ini



CorelDRAW Graphics Suite X5
Purchase


serial number: DR15R81-XTAALGE-E47THD9-NHXVZBC-CJYVA

Activation Code:0A0C-04FF-A45C-5DBA-A665

dan kalo ini gak bisa nanti akan aku bantu.,.

Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Multimedia Builder 4.9.6a Full + Unlock code, SN, dan E-mail

sebelumnya saya ingin berterimakasih kepada guru TIK saya, yaitu Ibu Sherly. Yang telah memberi saya pengetahuan tentang cara memakai Multimedia builder. Ini Merupakan aplikasi yang membantu kita untuk presentasi, padahal ada program dari microsoft untuk presentasi yaitu Power Point, tapi jika memakai power Point sudah Bosan, begitu-begitu saja. Nah ini tidak jauh beda dengan power point.
aplikasi ini memakai program yang mudah untuk mengoperasikannya, Nah untuk dasar-dasarnya baru di kasih ini aja:

mengatur ukran windows MMB
project-project seting-lihat pada windows size-ubah ukuran-ok
memilih warna latar dokumen
page-page properties-pada bagian color gamti warnanya atau pilih image-ok
memilih warna latar belakang object
project-proect setting-pada background mode pilih full screen background-pilih wana atau pilih image-ok
menjalankan program
project- run
menambah object tulisan

klik ikon control text (Aa) pada tombol tool box di sebelah kiri
tempatkan di sembarang lokasi pada dokumen, klik 2 x pada text, maka keluar text properties
buat sebuah tulisan
jika mengganti warna tulisan maka pilih color
ika mengganti jenis dan ukuran tulisan pilih font
klik OK

tentang input text
KLIK DAN TAHAN TOMBOL TEXS PADA TOOL BOX HINGGA MENDAPATKAN 3 tombol muncul di kanannya. pilih tombil bagian tengah yang merupakan input text yang meruppakan input texs Ab .
buat kotak pada table ganti dengan nama table ganti pada nama dengan namapada tool tip ketik isikan nama anda pilih tombol font atur fontstyle size sesuai keinginan atur warna
klik OK

nah untuk dasarnya baru itu saja yang saya dapat dari Bu Sherly. Nah ini ada Reg key, Serial number. E-mail, dan juga Unlock Code.
untuk menghilangkan tulisan
"not registered......' pada saat presentasi di mulai.
Multimedia Builder 4.9.6a

E-Mail : ^^TnT^^@hell.fj
s/n : 1-275289-415 Mp3
Unlock Code : 22405297F4J4KSF


Jika kalian tertarik dengan Multimedia Builder download di sini , pembelajarannya/ cara memakainya akan saya posting setelah saya mendapat ilmu dari Guru saya
Mungkin itu saja dari saya, terimaksih karena telah datang ke blog yang sederhana ini.
Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Punya kepala besar kurangi resiko lupa

Punya kepala yang besar merupakan anugerah yang luar biasa dari yang maha kuasa sebab jika kita memiliki kepala yang besar maka akan membuat kita semakin mudah mengingat apa yang ada dalam hidup kita, ini di peroleh dari penelitian di Jerman.
dan pada saat meneliti para dokter mengambil sample dari orang yang ukuran kepalanya berbeda. dan yang mereka dapat adalah

setiap selisih 1 cm ukuran kepala maka itu adalah 6% daya ingat yang di miliki. dan ukuran kepala merupakan ‘cadangan otak’ serta pertumbuhan sel otak. dan yang mempegaruhi ukuran kepala antara lain dalah :
1. factor genetic
2. asupan nutrisi
3. infeksi penyakit
4. cedera dan trauma karena benturan
penelitian ini sekaligus ingin menekan pentingnya pertumbuhan optimal otak di usia dini, biasanya mencapai 93% di usia 6 tahun.
Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Fisika kelas 3 Sma “gelombang”

Jenis Gelombang
Transversal : Arah getar tegak lurus dengan arah rambat
Longitudinal : Arah getar sejajar dengan arah rambat
Besaran Gelombang
Simpangan (y) jarak perpindahan dari posisi seimbang
Priode (t) Waktu 1 (satu) kali bergetar
Frekuensi (f) Banyak getaran yang terjadi dalam 1 (satu) detik
Amlitudo (A) Simpangan Makksimum
Panjang Gelombang (v) kecepatan gelombang yang berpindah dari 1 (satu) titik ke titik lain
Persamaan Gelombang
y=A cos Ѳ (teta) --------------------------------------- Ѳ = ώ t
y= A cos ώ t --------------------------------------------- ώ= 2π/t dan ώ= 2 πf
Dengan π adalah 180 derajat
t = waktu
f= Frekuensi
ώ= kecepatan sudut
Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sifat koligatif Larutan

A. Satuan Konsentrasi
Dengan satuan (M) adalah jumlah mol terlarut dalam 1 liter larutan
Rumus:
M=n/v untuk satuan Liter
M=M/Mr/v/100 untuk satuan Liter
M= M/Mr x 1000/v untuk satuan Mili Liter
Dimana: M= Molaritas
n = mol
v = volume
B. Molalitas
Dengan satuan (m) adalah jumlah mol larutan dalam 1 kg pelarut
Rumus:
m=n/p untuk satuan kg
m= m/mr/p/100 untuk satuan kg
m=m/nr X 1000/p untuk satuan gram
Dimana: m : molalitas
n : mol
p : masa pelarut
Mr: Molekul Relatif
C. Fraksi Mol (x)
adalah perbandingan jumlah mol zat terlarut atau pelarut terhadap jumlah mol larutan
Rumus:
xa=na/na+nb
xb= nb/na+nb
Dimana:
xa= fraksi mol zat terlarut
na=jumlah mol zat terlarut
nb=jumlah mol zat pelarut
xb= fraksi mol zat pelarut
D. % massa dan % volume (%di baca persen)

% massa = % M terlarut dalam 100 gr larutan
%volume= % V terlarut dalam 100 V larutan
Rumus:

% massa = M terlarut /M larutan X 100 %
%Volume= V terlarut /v larutan x 100 %

Tambahan :
jika ada lambang (rho) maka ada rumus lain untuk membantu pencarian suatu rumus
dengan rho=m/v dan itu masih bisa di otak-atik lagi .
Semoga ini membantu dan juga menambah pengetahuan. Kurang lebihnya saya meminta koreksi.
Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

UN Tahun Ini (2010-2011) Di Adakan

Kabar ini saya dapat dari sekolah saya pada saat upacara bendera. Kurang lebih Informasi yang saya dapat dari kepala sekolah SMA saya seperti ini :
“ anak-anakku yang saya cintai, ada beberapa informasi yang ingin bapak sampaikan, salah satunya adalah tentang siswa dan siswi kelas XII, informasi tersebut adalah tentang diadakannyay Ujian Nasional Pada tahun ini, dan di himbau agar dapat mempersiapkan bekal menghadapi Ujian Nasional ”, Ujar Kepala Sekolah .
Dan dari infoemasi itu, suasana upacara bendera, bertambah HENING. Dan Semoga ini dapat member pengetahuan bagi para pelajar khususnya yang kelas XII pada tahun ini (2010-2011).
Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Di Balik Obat Sakit Maag

Bagi para orang yang sakit maag, biasannya jika maag kambuh maka, hanya tinggal minum obat sakit maag, tapi sebaiknya harus tahu apa itu obat anti maag itu, Obat maag atau di sebut dengan antasida, di pakai untuk mengatasu kelebihan asam lambung. Semua Antasida adalah basa jadi menetralkan asam. Senyawa yang ada di dalam antasida biasanya : NaHCO3, CaCO3, Al(OH)3, MgCO3, Mg(OH)2, dan juga NaAl(OH)2CO3. Senyawa itu bereaksi dengan asam (H+).
Senyawa Natrium Bikarbonat (NaHCO3) yang di kenal dengan soda kue, aman di pakai untuk makanan dan juga kalau di pakai kebanyakan bisa membuat keadaan darah menjadi basa (alkalosis). Dan juga bagi penderita tekanan darah tinggi sebaiknya jangan dikonsumsi , karena kandungan natrium dapat memperburuk keadaan .
Senyawa kalsium Karbonat (CaCO3), juga bekerja cepat jika dalam keadaan sedikit, tapi jika di pakai terus-menerus maka akan membuat sembelit, dan juga ion kalsium dapat merangsang peningkatan sekresi asam setelah beberapa jam kemudian.
Senyawa aluminium hidroksida (Al(OH3)) sama seperti kalsium karbonat, dapat menyebabkan sembelit, selain itu, ion aluminium dapat menurunkan ion sulfat tubuh karena membentuk endapan aluminium fosfat.
Senyawa Magnesium (Mg(OH2) atau MgCO3)dalam umlah sedikit dapat berfungsi sebagai antasida, tap dalam umlah banyak bisa menadi obat pencahar (Obat diare). Ion Mg2+ tidak diabsibsi dalam pencernaan, dan ion Mg2+ bersifat menyerap air, dan dalam usus menyebabkan diare.
Berbagai jenis antasida yang bayak di kenal menggukan kombinasi senyawa alininium (yang menyebabkan sembelit) dan mengnesium (menyebabkan diare), sehingga saling menghilangkan efek sampingnya.
dan pada akhirnya perlu di sebutkan bahwa antasida dapat berinteraksi dengan obat lainnya. Dan jika ingin mengkonsumsi obat lain harus bertanya dengan dokter dulu sebelum mengkonsumsi suatu antasida. juga harus di ingat bahwa jika tidak memakai resep dokter maka sebaiknya atau amannya digunakan sesekali.
Oke deh semoga tulisan ini dapat membantu sekaligus memberi pengetahuan terhadap penderita Maag.
Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Download Software Untuk Convert ke mana aja

Bagi kalian yang rencananya atau juga sudah punya konter HP, maka wajib punya software ini, ini di pakai untuk convert , motong, dan lain-lain , mau tau lebih jelas, ini ni...
Format Factory adalah gratis, fitur lengkap, konverter yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi audio, video, dan bahkan gambar, antara format yang paling populer. Ini termasuk WMV, AVI, MPG, MP3, WMA, AAC, JPG, PNG, GIF, dan banyak lagi. Lebih baik lagi, Pabrik Format mendukung format media yang digunakan oleh perangkat portabel yang paling utama, termasuk PSP dan iPhone.

Pabrik Format ini sangat mudah digunakan, meskipun agak tidak memiliki antarmuka unintuitive. File browser tidak muncul sampai Anda memilih format target, yang sedikit aneh tetapi selama Anda tahu ini pertama itu tidak masalah. Anda dapat memilih file individual untuk mengkonversi, atau folder lengkap, dan juga tweak beberapa pengaturan konversi dasar. Format Pabrik tidak terutama asli tetapi apa yang membuatnya sangat berguna adalah bahwa ia menangani gambar serta audio dan video. Kebanyakan converter seperti ini hanya menangani gambar audio dan video, dan menambahkan ke campuran itu memberikan kelebihan, terutama mengingat gratis. Saya juga menyukai perkumpulan Audio dalam Pabrik Format, yang memungkinkan Anda untuk mengambil dua klip terpisah, bergabung dengan mereka bersama-sama dan kemudian mengubah mereka. Pasti menyenangkan memiliki profil preset untuk konversi mobile tetapi Anda tidak bisa memiliki semuanya dalam sebuah aplikasi gratis kadang-kadang.

Format Factory merupakan alat konversi yang sangat baik bagi siapa saja yang mengkonversi antara video, audio dan gambar secara teratur.
Bahasa:

Bahasa Inggris, SIMP Cina, Cina Trad, Rusia
Format Factory mendukung format berikut:

Audio: MP3, Ogg, WMA, M4A, dan WAV.
Image: JPG, BMP, PNG, TIF, dan ICO
Video: MP4, AVI, 3GP, MPG dan FLV
Perubahan terbaru dalam Pabrik Format:

* Tetap beberapa permasalahan "Gagal untuk membaca sandi"
* Tetap beberapa konflik decoder
* Tetap beberapa masalah konversi MKV
* Ditambahkan beberapa codec untuk mendukung file media lebih jenis

OS persyaratan untuk Pabrik Format:

* OS: WinNT/XP/2003/Vista/7

Kalo Mau Download Di sini
Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Jangan Membawa Anak Kecil Ke Masjid

Anak kecil memang menggemaskan, apalagi mereka juga dalam masa belajar terhadap sesuatu. Nah pada postingan kali ini saya akan membahas tentang ‘mengapa jangan membawa anak kecil ke masjid’. Ini mungkin sering sekali di lakukan oleh para Bapak-Bapak yang ingin mengajarkan Agama ke anak-anak mereka, nah dengan mengajak pergi ke masjid maka para anak kecil akan mengenal kewajiban shalat, pada postingan ini saya fokuskan ke masalah pada saat shalat jumat, biasanya para bapak mengajak anak-anak mereka, ada yang bisa di atur dan juga ada yang tidak bisa di atur. Nah kalo yang bisa di atur tidak apa-apa, tapi yang tidak bisa diatur itu membawa masalah, Dan ini ada pengalamanku tentang masalah anak kecil pada saat shalat jumat. Pada saat shalat jumat di mulai, para jemaah mengisi semua shaf yang kosong, dan kebetulan di depan saya ada shaf kosong maka saya isi, di sebelah kiri ada seorang bapak-bapak yang berumur sekitar 45-an lebih dan di kiri ada bapak yang membawa anak permpuan yang umurnya sekitar 3-4 tahun-an. Nah pada saat rakaat pertama masih belum liar, nah pada saat rakaat ke 2 maka aksi keliaran anak yang ada di sebelah saya mulai terlihat, pertama anak tersebut berbaring di hadapan saya dan memegang sarung bapak yang ada di sebelah kiri, entah apa yang di lihat dalam sarung tersebut, itu masih menjadi misteri. Dan mungkin dalam benak bapaknya berkata, “nak, apa yang kau lihat? “ Dan aksinya belum berakhir begitu saja pada saat sujud, dia berbaring melintang , sampai habis shalat.
Nah jika anak sudah bisa diatur saja yang di bawa ke Masjid, dan kalo belum sebaiknya jangan di bawa nanti malah liat isi sarung selain sarung bapaknya di masjid.
Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Membuat Gambar Di Flash Disk

Flash Disk merupakan suatu alat yang dapat meyimpan data-data kita, entah itu lagu, video, berkas, palikasi dan banyak lagi lainnya. Tapi jika kita membuka isi flashdisk dan hanya berisi folder, itu kan jadi biasa aja, nah ini ada cara untuk membuat gambar di flashdisk, jadi begini caranya...

1. siapkan flashdisk (terserah berapa GB)

2. buka notepad dan kopas kode di bawah ini dalam NOtepad

[ExtShellFolderViews] {BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}={BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC} [{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}] Attributes=1 IconArea_Image=gambarku.jpg IconArea_Text=0x0cbcsc0bsc0c

3. kalo udah simpan di dalam flashdisk dengan nama desktop.ini (jangan di masukkan dalam folder)

4. kalo udah pilih gambar yang untuk menjadi latar belakang flashdisk, kalo udah ganti gambar tersebut dengan nama gambar

Penting: Untuk Gambar sesuaikan format di dalam notepad tadi. yang di Iconarea_Image=bla...bla...dot format (jpg, png, dll) kalo udah bisa pasti ngerti.,.. n kalo butuh bantuan chating aja ama aku, pasti aku bantu, sampai jumpa......
Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hosting Gambar Gratis

Hallo semuanya, pada postingan ini saya akan membahas tentang hosting file gambar gratis , memang banyak hostingan gratis di internet, tapi ini ada rekomendasi bagi kamu yang ingin menyimpan gambar untuk berbagai keperluan kalian,
# Imageshack - http://www.imageshack.us
Siapa yang belum tahu situs ini? Situs ini sudah sangat terkenal sebagai salah satu free image hosting yang memberikan layanan memuaskan. Tanpa kita mendaftar pun bisa ikut titip gambar.
# Photobucket - http://www.photobucket.com

# Tinypic - http://www.tinypic.com
# ImageVenue - http://www.imagevenue.com
# FreeImageHosting -http://www.freeimagehosting.net
# Imagecave -http://www.imagecave.com

mudahan aja bisa bantu, oke deh sampai sini aja ya, jangan lupa komentar
Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

98 Ribu SD di Indonesia Belum Punya Perpustakaan

Perpustakaan merupakan salah satu ladang ilmu dalam dunia pendidikan, perpustakaan sangat di butuhkan keberadaannya, sebab tidak hanya dalam materi pelajaran yang ada materi pelajarannya tetapi juga di perpustakaan, sekarang tidak kurang dari 98 ribu sekolah dasar (SD) di Indonesia tidak memiliki perpustakaan, sementara total SD di Indonesia mencapaui 148 ribu. Secara bertahap pemerintah akan membangun perpustakaan dan gedung yang rusak. Dan Coba kalian pikir, dana yang di butuhkan adalah Rp.250 juta-an, nah itu kan bukan angka yang sedikit, nah oleh karena itu aku punya ide kalo gimana dari perpustakaan yang di bangun itu hanya ruangan kosong yang isinya komputer, sedikit nyambung nggak? maksudku, daripada berisi buku, lebih baik isinya komputer yang bisa menyambung ke internet nah dari internet kan kita juga dapat banyak ilmu, malah bisa memperkenalkan komputer bagi yang BUTA komputer, dan juga memperkecil biaya, nah tapi sulinya sekarang adalah apakah suraraku ini di dengar sama bapak-bapak berdasi di sana? di sana mana? tanya ada di warung sebelah biasanya tahu!! kita kan demokrasi "masih belajar", seperti video dalam youtube di postingan ini, waduh ini kan bicara tentang Perpustakaan kok malah larinya ke politik,, oke deh daripada gak nyambung, mendingan udah aja ya, nanti takut nasib ku kaya petani dalam video ini, sampai ketemu di postingan selanjutnya... Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Penampakan Misterius Di Google Earth

Ini merupakan cerita yang sedikit mencengangkan bagi para penikmat layanan google earth. Jadi ceritanya begini, seorang pria yang sedang mencari tempat untuk mencari tempat wisata menemukan gambar yang cukup membuat banyak pertanyaan, ia menemukan sebuah guratan membentuk wajah di gambar wilayah pertanian di dekat wilayah Hongaria.kalo mau liat wajahnya tinggal klik 2 kali gambar di atas. Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cara membuat Buku Tamu Di Blog

Buku Tamu Memang perlu sekali di blog, Nah ini dalah tutorial bagi kamu para pemula untuk nge blog, Langsung aja deh kamu pergi ke http://cbox.ws, di sana ada jasa untuk membuat kotak pesan dan Gratis, Oke deh langsung aja ke cara bikinnya.
1. Pergi ke http://cbox.ws
2. Cari Kata-kata "get you own free cbox now!". Dan kamu klik kata tersebut.
3. Nanti kalo udah ada formulir untuk pendaftaran dan isi
4. Centeng, i have a read ..... dan klik tombol di bawahnya.
5. Kalo udah daftar nanti kita kembali ke halaman depan, lalu login.
6. Nanti kalo udah ada tab di kontrol panel, di sana kamu bisa ganti font, merubah ukuran , dan lain-lain.
7. Kalo udah semua Pilih Tab Publish dan Copy semua Kode HTML yang sudah di sediakan .
8. Login ke blogger
9. Pilih Rancangan
10.Nanti kita berada di tempat penambahan widget di blogger, klik tambah widget
11. Pilih HTML/JAVA SCRIPT
12. Lalu Paste Kode dari http://cbox.ws tadi, dan beri nama (KOTAK PESAN)
13. SImPAN . DAn LIHAT HASIL pada blog kamu,

14. Untuk Letak nya Bisa kamu pindahkan di Elemen laman tadi dengan cara di DRAG.
15. UDAH deh udah jadi ,
16.kalo
BIngung??? AKU siap Bantu Kok!!!

Jangan lupa komentar kalo udah sukses ya!!!
Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Mengatasi NetCut

net cut emang bikin jengkel pengguna bisa yang gak tahu apa-apa dan kadang kita heran kenapa kok di sistray pada windows terlihat conected dan kita tidak bisa berhubungan dengan internet. Nah, kali ini aku akan membahas tentang cara mengatasi netcut yang sedang meraja-lela. jadi gini caranyadengan memakai Anti netcut dan kita bisa menangkap atau menahan siapa saja yang memakai netcut. cara pakainya juga cukup mudah hanya tinggal download dan instal. lalu jalankan programnya dan kamu bisa menikmati hasilnya, tertarik??? silahkan downlaod filenya di sini Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Pencuri Baru "Babi Ngepet"

kasus pencurian memang sangat banyak terjadi , bahkan di setiap berita yang dihadirkan oleh stasiun TV 3 kali sehari bahkan setiap jam. Nah hebatnya lagi kalau yang mecuri itu bukan manusia, tapi makhluk jadi-jadian yang kemunculannya melawan ilmu pengetahuan yang pernah ada. Babi ngepet namanya !!! makhluk ini 'katanya' berasal dari manusia yang pake jubah lalu jadi Babi, wah hebat banget ya!!! Perubahan yang terjadi dari manusia menjadi Babi itu lho yang saat ini belum ditemukan oleh ilmuwan dari negara manapun. Hanya Di Indonesia hal-hal yang kaya gitu bisa terjadi, Hebat Banget ya!! Hanya Di indonesia Lho, Nah hebatnya lagi pencurian yang di lakukan oleh makhluk ini biasanya terjadi di desa kecil , dan tak jarang pula terjadi di Kota Besar Yang Ramai, Kembali Ke Ilmu Pengetahuan, kalo dalam perubahan wujud itu hanya dilakukan dengan jubah dan berubah jadi babi maka itu “gak” mungkin banget, Kenapa? Karena dengan jubah yang “hanya” terbuat dati kain yang di dalamnya hanya mengandung serat kain yang berfungsi untuk menyambung satu sama lain dan menjadi satu ikatan yang kuat dan besar. Nah dari mana unsure pengubah dari manusia menjadi babi itu. Dan kalo itu bisa kenapa mobil aja yang di tutupi pake jubah atau kain atau apalah namanya. Pasti nanti berubah jadi Transformer kaya di film-film . wah hebat juag kan. Dan satu lagi yang aneh !!! kalo di piker-pikir pake ilmu kaya gitu kalo “bisa” apa nggak ‘ngambil’ uang di ATM aja atau di Bank? Pasti lebih banyak,
dan yang lebih ekstrim lagi kalo bisa ngambil di “paypal” wah mungkin langsung kaya tuh, tanpa terlihat lagi, hahaha.

Kalo di lingkungan bisa biasanya beraksi dengan menggesek-gesek bagian tubuh dan ada yang jagain Lampu minyak, OOOOOooo iya ….. lampu minyak,,, sampai gak di bahas tadi, oke deh aku bahas !!!
Kalo di pikir-pikir hanya ‘lampu minyak’ yang terbuat dari bekas ‘Botol Minuman’ dan di buat sedemikian rupa dan bisa nyala, maka dengan itu bisa memperlancar aksi pencurian dan sebagai sinyal (kaya barang elektronik aja, pake sinyal), katanya kalo pada lampu ada apa-apa maka yang jadi babi juga kenapa-napa.
Waduh kalo begini terus, agama jadi taruhannya!!! Bagi yang muslim sebaiknya jangan deh!!! Ngambilnya gak seberapa dan Dosanya malah berapa-berapa.
Oke deh gitu aja, mohon maaf kalo ada salah penulisan nama dan gelar kata-kata. Dan Yang Penting jangan di COBA.
Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Next Prev home
Learn, Fill The Blank and Enjoy The Blog, Don't Forget To Leave Comment. by Rocky Sahbas Fauzy