Download Software Untuk Convert ke mana aja

Bagi kalian yang rencananya atau juga sudah punya konter HP, maka wajib punya software ini, ini di pakai untuk convert , motong, dan lain-lain , mau tau lebih jelas, ini ni...
Format Factory adalah gratis, fitur lengkap, konverter yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi audio, video, dan bahkan gambar, antara format yang paling populer. Ini termasuk WMV, AVI, MPG, MP3, WMA, AAC, JPG, PNG, GIF, dan banyak lagi. Lebih baik lagi, Pabrik Format mendukung format media yang digunakan oleh perangkat portabel yang paling utama, termasuk PSP dan iPhone.

Pabrik Format ini sangat mudah digunakan, meskipun agak tidak memiliki antarmuka unintuitive. File browser tidak muncul sampai Anda memilih format target, yang sedikit aneh tetapi selama Anda tahu ini pertama itu tidak masalah. Anda dapat memilih file individual untuk mengkonversi, atau folder lengkap, dan juga tweak beberapa pengaturan konversi dasar. Format Pabrik tidak terutama asli tetapi apa yang membuatnya sangat berguna adalah bahwa ia menangani gambar serta audio dan video. Kebanyakan converter seperti ini hanya menangani gambar audio dan video, dan menambahkan ke campuran itu memberikan kelebihan, terutama mengingat gratis. Saya juga menyukai perkumpulan Audio dalam Pabrik Format, yang memungkinkan Anda untuk mengambil dua klip terpisah, bergabung dengan mereka bersama-sama dan kemudian mengubah mereka. Pasti menyenangkan memiliki profil preset untuk konversi mobile tetapi Anda tidak bisa memiliki semuanya dalam sebuah aplikasi gratis kadang-kadang.

Format Factory merupakan alat konversi yang sangat baik bagi siapa saja yang mengkonversi antara video, audio dan gambar secara teratur.
Bahasa:

Bahasa Inggris, SIMP Cina, Cina Trad, Rusia
Format Factory mendukung format berikut:

Audio: MP3, Ogg, WMA, M4A, dan WAV.
Image: JPG, BMP, PNG, TIF, dan ICO
Video: MP4, AVI, 3GP, MPG dan FLV
Perubahan terbaru dalam Pabrik Format:

* Tetap beberapa permasalahan "Gagal untuk membaca sandi"
* Tetap beberapa konflik decoder
* Tetap beberapa masalah konversi MKV
* Ditambahkan beberapa codec untuk mendukung file media lebih jenis

OS persyaratan untuk Pabrik Format:

* OS: WinNT/XP/2003/Vista/7

Kalo Mau Download Di sini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Next Prev home
Learn, Fill The Blank and Enjoy The Blog, Don't Forget To Leave Comment. by Rocky Sahbas Fauzy