Cara Menghapus autorun.inf Dengan CMD

Jengkel, kesal, marah, kira-kira apalagi kata yang tepat untuk diucapkan jika pada
(biasanya) flashdisk kita terdapat filder yang namanya autorun.inf, kalo di buka
beberapa kali ntar paling akhir terlihat bahwa "autorunnya ter"protect ama antivirus kita,
nah sisanya kan gak bisa di hapus tu foldernya , jalan satu-satunya adalah dengan di format (kalo Flashdisk)
baru bisa hilang, nah jangan putus asa, ini ada cara lain untuk menghilangkan autorun.inf

ok deh ini Cara menghapus autorun.inf melalui command prompt :

Misalkan kita akan menghapus autorun.inf pada drive E (letak Drive yang ada autorunnya)
1. Buka aplikasi command prompt: klik start kemudian klik Run
2. Ketik cmd
3. Ketik rd /s /q E:\autorun.inf\con\aux\ lalu tekan enter
4. Ketik rd /s /q E:\autorun.inf\con\ lalu tekan enter
5. Ketik rd /s /q E:\autorun.inf\ lalu tekan enter
6. Selesai deh… autorun.inf nya akan menghilang

Nah baru deh autorunnya hilang, , , ,lumayan mudah kan ? daripada di format ?
OK deh itu aja dulu :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

9 komentar:

Admin mengatakan...

mas rocky hadiah saya sdh sampe. t4 mas rocky sudah blm?

mustahib

Anonim mengatakan...

thx:15

Anonim mengatakan...

Sip SIp SIp SIPi pISpISpISpSI :20

pensy radiska mengatakan...

aplikasi command prompt terdapat dmna ea,,,

pensy radiska mengatakan...

aplikasi command prompt dmna ea,,,

pensy radiska mengatakan...

aplikasi command prompt dmna tu

Rocky Sahbas Fauzy mengatakan...

aplikasi command prompt itu = klik start baru klik lagi RUN :D

Anonim mengatakan...

copas gan

Anonim mengatakan...

sengklek anying

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Next Prev home
Learn, Fill The Blank and Enjoy The Blog, Don't Forget To Leave Comment. by Rocky Sahbas Fauzy