Woy bisa bantu aku nggak!

Kita kan sering tuh lihat polisi lagi nangani para pelanggar pada saat pake motor n gak punya SIM. Nah yang mau tak tanyakan itu jalur uang yang ngalir. Kan dari pengendara yang melanggar---ke---polisi n lalu ke mana?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Tasya Zigy mengatakan...

ya masuk kantong polisinya lah....

Nina Al-Qatami mengatakan...

Salahlah, sedikit meluruskan! Uang denda itu nantinya bakal masuk keuang pajak! Bukannya kekantong polisi!

campuran ilmu pengetahuan mengatakan...

to Nina Al-Qatami

saya hanya mau tahu gimana jalur uangnya jalan bukan ke kantong,,, tapi dari tilang ke-----lalu---dan akhirnya sampai ke pajak,,,,

sebagai contohnya kalo mau ke pasar pertama keluar rumah lalu naik motor sampai di pasar belanja lalu pulang,, gitu lho maksudku,,,,

FERDI HERMANSYAH mengatakan...

ke yang megang uangnya...

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Next Prev home
Learn, Fill The Blank and Enjoy The Blog, Don't Forget To Leave Comment. by Rocky Sahbas Fauzy