Persamaan Demam Berdarah dan CINTA :D

Tulisan ini sudah perah gue terbitkan di Note FB, tapi karena ada sesuatu, dan kayanya juga jarang post di Blog , gak salah kalo gue Pasang aja ... baca dan nikmatin sendiri sensasinya .. hahaha... 

 Cinta itu memang seperti fase-fase demam Berdarah, Masa DBD terdiri dari 3 fase yaitu Pertama dari Pertama, Jika DBD maka itu harus di gigit oleh nyamuk dulu, tapi untuk cinta maka baru melihat, atau baru kenal aja udah bikin "sesuatu di hati kamu". 

Pertama, fase 1 Demam tinggi, yang berlangsung pada hari ke 1-3 dan jika itu cinta maka akan MEMBUAT GALAU pada hari ke 1-3.Pada fase ini , manusia yang jatuh cinta akan bingung dan tak tahu berbuat apa untuk menyatakan cinta, bahkan mencari informasi tentang target bak mencari informasi TERORIS, menyebar segala tentara ke penjuru dunia, bahkan akhirat. 

Kedua, fase 2 disebut fase kritis berlangsung pada hari ke 4-5 dan jika itu CINTA maka akan membuat GALAU STADIUM II. Pada fase ini rencana untuk mecari SEMUA info untuk target sudah siap dan matang, bahkan untuk meluncurkan kata-kata maut, PDKT (pendekatan), dan berusaha melihat dia sampai mata kalian bertemu (hati-hati ntar gak bisa dilepas) 

Dan yang terakhir fase 3, fase penyembuhan pada hari ke 6-7, fase demam kembali tinggi sebagai reaksi dari tahap penyembuhan dan jika itu cinta jika tidak dinyatakan , tapi jika sudah dinyatakan ya sudah. Tetapi jika belum maka akan membuat FELL yang tadinya naik menjadi 100% bahkan sampai 140% atau lebih lagi mungkin akan menurun disebabkan berbagai aktivitas Kehidupan yang dijalani. Siklus pada DBD ini biasa disebut dengan siklus pelana kuda, maka untuk cinta juga bisa disebut SUKLUS GALAU TINGKAT DEWA. 

Hingga saat ini belum ditemukan vaksin maupun obatnya untuk DBD, tetapi jika CINTA hanya perlu Mengungkapkan I LOVE YOU kepada si "DIA" :D ditolak atau diterima, Emmmm,... Udah Diterima aja :D 

 *setelah fase ini nanti berberapa saat kedepan maka akan terulang dari fase pertama jika melihat si dia atau target yang lain. Seolah tak percaya saat di hinggapi "dia" akan merasa tak tenang, terusik, terus mencampur adukkan antara jiwa yang kita cintai dengan menumpuk berbagai rasa. juga bisa benci dan dan sebel apalagi. Segila itu apakah cinta itu menghinggapi setiap jiwa-jiwa manusia,mengapa anehnya malah Orang yang sehat ingin terjangkit dengan penyakit cinta. 

Note : 
*DBD dapat menyebabkan nyeri pada sendi, suhu badan panas, bercak di kulit Dll 
 **Cinta dapat menyebabkan Galau, capek, Suka senyum-senyum atau ketawa-ketawa sendiri nggak jelas, Suka curi-curi pandang ke arah target, Kalo dia lagi ngeliat ke arah kita, jantung rasanya kayak mau copot, Salah tingkah di depan dia, Nggak sadar suka mempermalukan diri sendiri, Berkeliaran di dekat dia terusss, Suka ngelamun, Mengkhayal yang indah-indah tentang kamu dan dia, Nggak nafsu makan, Mendadak jadi insomnia alias susah tidur, Isi diary - mu seputar dia, dia, dia, diaaaaa terusss, Sering dengerin lagu mellow yang liriknya about love melulu, Jadi care sama penampilan dan berusaha tampil keren terus di depan dia, Seneng banget ngira-ngira lewat ramalan bintang, Bentar-bentar ngaca, Nyari tahu segalanya tentang dia, termasuk no telpon neneknya, Deketin sobatnya, buka akses langsung ke dia, Diam-diam motret dia pake HP terus kamu jadiin wallpaper, Hobi nulis-2 namanya di setiap lahan kosong yang bisa kamu coretin, Pelototin foto dia terusss, Jadi ja’im

berat kalo di deket dia, Badan semerbak mewangi sana sini tralala trilili, Kalo dia negur, rasanya kayak kesetrum, Nggak mempedulikan apapun kekurangan dia, Nggak bisa ngelupain dia sekalipun dia udah ngecewain berat, Bener-bener sedih dan GALAU kalo dia lagi nggak ada, Jadi anak paling rajin yang pernah dia temui. Saat baca CORETAN ini, kamu jadi teringat pada seseorang. Pertanda kamu bener-bener lagi jatuh cinta!!! Buruan nyatakan, Keburu Kehabisan (loh ???) 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

ni'matul azizah mengatakan...

ni maksud mnsamaan gmbar ,💜💜 itu ginmna?

Rocky Sahbas Fauzy mengatakan...

:13 persamaannya cuman perumpamaan

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Next Prev home
Learn, Fill The Blank and Enjoy The Blog, Don't Forget To Leave Comment. by Rocky Sahbas Fauzy