Dukungan ke KPK DI facebook tembus 1 juta

Ya, kpk dukungan nya udah sampai 1 juta di facebook n kalo di hitung-hitung satu hari itu yang memberi dukungan sekitar 100 ribu orang, wah banyak banget

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

feriadiisander mengatakan...

pak sby harusnya tau nih...

Campuran ilmu pengetahuan mengatakan...

Ya, tapi apa yang bisa di perbuat?

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Next Prev home
Learn, Fill The Blank and Enjoy The Blog, Don't Forget To Leave Comment. by Rocky Sahbas Fauzy