Hati-hati pergi haji!

Oke deh ini lho yang jadi masalah pada saat kita melaksanakan ibadah, pada hakikatnya ibadah adalah suatu cara untuk mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha esa. Tapi dalam konteks ini yang pengen aku bilangin adalah tentang haji. Ya, suatu ibadah yang diwajib kan bagi orang yang mampu! Tapi masalahnya sekarang adalah "AMAN GAK PERGI HAJI?" nah itulah yang dapat ditanyakan n jadi pertanyaan besar! Soalnya vaksin yang di pakai untuk jemaah haji sudah terkontaminasi oleh BABI! Ya, adalah binatang yang haram n najisnya berat banget! N pertanyaanya mabrur kah jika haji dengan keadaan begitu? N yang ku denger indonesia udah bisa bikin vaksin yang halal! N mudahan aja bisa jadi pemasok bagi negara lain? N itu saja yang saya senggol n komen ya, karena manusia adalah ladang kesalahan!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Tasya Zigy mengatakan...

vaksin apaan rokcy??? masa seh ga mungkin ah... qm dapet info dr mana???

ninalqatami mengatakan...

bener!! aku juga bingung tuh soal itu, mabrur gak ya?? tapi, kalau tanpa vaksin yang mengandung babi itu gak dipakai untuk jamaah haji yang ingin melaksanakan ibadah, mereka bakal meninggal, karena katanya sih aku nonton diberita jamaah haji bakal gak bisa bertahan hidup disana, itu seingatku ya, soalnya vaksin yang mengandung babi itukan untuk ketebalan tubuh kita selama ada disana, bener gak ya yang kubilang, kalau salah mohon diluruskan ya, soalnya ini seingatku sih, hihihihii... ^_^

campuran ilmu pengetahuan mengatakan...

To tasya zigy: itu dapat dari mana-mana mbak kalo infonya tanya aja ke mbah google pake kata kunci vaksin haji

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Next Prev home
Learn, Fill The Blank and Enjoy The Blog, Don't Forget To Leave Comment. by Rocky Sahbas Fauzy