Pencuri Baru "Babi Ngepet"

kasus pencurian memang sangat banyak terjadi , bahkan di setiap berita yang dihadirkan oleh stasiun TV 3 kali sehari bahkan setiap jam. Nah hebatnya lagi kalau yang mecuri itu bukan manusia, tapi makhluk jadi-jadian yang kemunculannya melawan ilmu pengetahuan yang pernah ada. Babi ngepet namanya !!! makhluk ini 'katanya' berasal dari manusia yang pake jubah lalu jadi Babi, wah hebat banget ya!!! Perubahan yang terjadi dari manusia menjadi Babi itu lho yang saat ini belum ditemukan oleh ilmuwan dari negara manapun. Hanya Di Indonesia hal-hal yang kaya gitu bisa terjadi, Hebat Banget ya!! Hanya Di indonesia Lho, Nah hebatnya lagi pencurian yang di lakukan oleh makhluk ini biasanya terjadi di desa kecil , dan tak jarang pula terjadi di Kota Besar Yang Ramai, Kembali Ke Ilmu Pengetahuan, kalo dalam perubahan wujud itu hanya dilakukan dengan jubah dan berubah jadi babi maka itu “gak” mungkin banget, Kenapa? Karena dengan jubah yang “hanya” terbuat dati kain yang di dalamnya hanya mengandung serat kain yang berfungsi untuk menyambung satu sama lain dan menjadi satu ikatan yang kuat dan besar. Nah dari mana unsure pengubah dari manusia menjadi babi itu. Dan kalo itu bisa kenapa mobil aja yang di tutupi pake jubah atau kain atau apalah namanya. Pasti nanti berubah jadi Transformer kaya di film-film . wah hebat juag kan. Dan satu lagi yang aneh !!! kalo di piker-pikir pake ilmu kaya gitu kalo “bisa” apa nggak ‘ngambil’ uang di ATM aja atau di Bank? Pasti lebih banyak,
dan yang lebih ekstrim lagi kalo bisa ngambil di “paypal” wah mungkin langsung kaya tuh, tanpa terlihat lagi, hahaha.

Kalo di lingkungan bisa biasanya beraksi dengan menggesek-gesek bagian tubuh dan ada yang jagain Lampu minyak, OOOOOooo iya ….. lampu minyak,,, sampai gak di bahas tadi, oke deh aku bahas !!!
Kalo di pikir-pikir hanya ‘lampu minyak’ yang terbuat dari bekas ‘Botol Minuman’ dan di buat sedemikian rupa dan bisa nyala, maka dengan itu bisa memperlancar aksi pencurian dan sebagai sinyal (kaya barang elektronik aja, pake sinyal), katanya kalo pada lampu ada apa-apa maka yang jadi babi juga kenapa-napa.
Waduh kalo begini terus, agama jadi taruhannya!!! Bagi yang muslim sebaiknya jangan deh!!! Ngambilnya gak seberapa dan Dosanya malah berapa-berapa.
Oke deh gitu aja, mohon maaf kalo ada salah penulisan nama dan gelar kata-kata. Dan Yang Penting jangan di COBA.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

ntiem's mengatakan...

whahahaahaa babinya norax ga tau bank!!!!

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Next Prev home
Learn, Fill The Blank and Enjoy The Blog, Don't Forget To Leave Comment. by Rocky Sahbas Fauzy