Cara Mengambil Uang dari ATM


Nah ini adalah masalah yang sepele bagi orang

yang sudah sering bahkan rajin untuk mengambil

uang dari ATM. Tapi Coba aku Tanya ke mbah

Google malah jauh terbelakang dalam daftar

Google. Kenapa kok jauh??? Ini Lho, ini kan ada

kata kunci yang aku masukkan dalam pencarian

Google, yaitu :


1. Cara mengambil uang dari ATM


2. Langkah mengambil uang dari ATM


3. Cara memakai ATM


Nah, yang keluar dari pencarian Google malah :1. Cara mengambil uang di ATM tanpa Mengurangi Saldo

2. Hacking ATM


3. Cra melindungi uang kita dalam ATM


4. Bahkan yang lebih Ekstrim lagi adalah Cara membobol ATM


Nah dari semua itu maka akan aku perlihatkan cara mengambil uang Dari ATM, yaitu:

Cara Mengambil Uang Dari ATM

1. Masukan kartu ATM anda Ke dalam mesin ATM.

2. Pilih bahasa Indonesia/Inggris.

3. Masukkan Nomor PIN anda.

4. Pilih Transaksi Yang Ingin Anda Lakukan

5. Pilih Pada Bagian “Penarikan Uang” yang ada pada layar.

6. Masukkan /pilih Nominal Uang yang akan Anda Ambil dan tekan OK/YES.

7. Tunggu Proses yang Barlangsung.

8. Uang Akan Keluar dari Mesin ATM dan Kartu anda juga Ikut Keluar

9. Setelah Kartu dan Uang keluar maka akan keluar potongan kecil yang berisi rincian penarikan

uang.

10. Dan Anda Dapat Meninggalkan ATM tersebut.

Kalo udah kamu bisa belanja sekarang dan jangan lupa komennya ya dan juga Saya kira langkah

di atas belum sempurna Kalo ada yang tau Mohon Koreksi ya!!!! ^_^.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

38 komentar:

gokil abisss mengatakan...

Gan,,,,, Di Kasi gambar Dung.... Byar ntar,,, tmen2 byar lbih ngrti gtu....
Tanks.... :27

Anonim mengatakan...

:28

iendhra mengatakan...

thank mas infonya hihihhi gak pernah pake atm neh jadi dapet pengetahuan deh hihih thanks :13

muhazirin mengatakan...

thanks.............

lancar .... :28

Anonim mengatakan...

bagai mana kalau saya tidak punya uang ????? minta uang nya dooonkkkk !!!!!!..........

dhafa mengatakan...

thanxs....tapi coba ada gambarnya..pasti lebih siiiph....:10

AriEyZha A7X SeVenFoLd mengatakan...

sangad membantu....

Agen XAMthone denpasar bali mengatakan...

makasih mas atas infonya kebetulan aku nih mau ambil uang di atm tapi belum nihgan,makan nya aku cari tutorial eh ternyata sama si mbah di bawa ke sini

Anonim mengatakan...

!!@#$$@#

Anonim mengatakan...

dulu aq punya atm.. tp skrg udah gag,,
kn udah lupa tuuh...eh malah ada tugas suruh cari cara bwt ambil uang d atm.. eheheee...
trimakasih y, ilmunyaa...

langgananblog mengatakan...

ia mas ksh gmbr posisi atmnya pas dimasukin

Haposan mengatakan...

:33

Anonim mengatakan...

kok gak metu duwite ?? oh lali,saldoQ entek . . .

shasha mengatakan...

ye ye ye 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Achmad maulaney mengatakan...

good mkasihhhh yahhh

Riyanto mengatakan...

wahhhhhhhh 5ksi banyak infonya mz broooooo
;-)

Anonim mengatakan...

terima kasiiiiiiiii.....

dhea_azaa mengatakan...

waaach mkcii gan,,, http://lh6.ggpht.com/_RVpTV2JOOxA/S1USeXGXZDI/AAAAAAAAB5Q/df2fX4Zm6Fc/t4belajarblogger5.gif

Anime island and info mengatakan...

info bgs banget untuk ibuke yang punya atm tapi gak bisa ngabil uangnya(alias gak tau cara pkenya)

NOP! mengatakan...

ATM aja gak punya gan :29

Lana Kery mengatakan...

Pic nya dong gan..
Gaptek nih.. Biasa nabung di celengan ayam..

Rocky Sahbas Fauzy mengatakan...

karena setiap ATM beda cara, itu yang umum yang ada, jadi saya lebih pilih nggak pake gambar :13

Anonim mengatakan...

tks

Anonim mengatakan...

makasih tas infonya..

Anonim mengatakan...

iya,,,maksiih ya...atas infonya dengan ini aku jdi lbiiih tau..krna sbelumnya aku msih blom prnah ngambil uang atm sndriii..dan hari ini dngan adanya info kyak gini aku gak khawatir agi,, mau ngambill...thankz for all......

DIAN AHMAD JUFRIH mengatakan...

mantap cuy :putnam: heheheh

DIAN AHMAD JUFRIH mengatakan...

mantap cuy sip hahahah

Ilma Ilmu mengatakan...

heheh maksih yaw GAPTEK nih maklum wkwkwkwk :13

Anonim mengatakan...

di kasi gambar dionk

Anonim mengatakan...

makasih ya gan, jdi tau dech ngambil uang lewat ATM. hehehehe

andi mengatakan...

thangsgan :10

sam mengatakan...

hahaha. bgus ni. tapi mungkin lbih baik dgn pnjelasan mngenai tombol2nya kali ya. tombol2 yg mana yg hrus digunakan. trims

Si Kecil mengatakan...

kopasdikit y kang? hehe

rocky mengatakan...

@ si kecil : kopas boleh, asal ada olah kata n LINK :D

cara membuat passport mengatakan...

wah ternyata ada juga yah yang belum mengerti cara pakai atm toh.

Agus ridwan mengatakan...

thanks gan sangat membantu..!!!
malu nih
kunjungan baliknya sob
http://agusridwan67.blogspot.com
heey

al karenza mengatakan...

masih ada j yg belum ngarti pake atm

Anonim mengatakan...

mkasie brayyy..
lbh lnkap ksh gambar..

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Poskan Komentar

Next Prev home
Learn, Fill The Blank and Enjoy The Blog, Don't Forget To Leave Comment. by Rocky Sahbas Fauzy