Download House Of The Dead 3 Full

Hallo Kawan-kawan, hari ini aku akan posting

tentang sebuah game yang seleranya sama

seperti selera aku. Nah, Sebelumnya seleraku itu

game yang di dalamnya ada :

1. Tembak-menembak

2. Berdarah-an

3. Hancur2an


4. dan berbagai kekerasan Lain,

kalo kamu Satu selera sama aku bilangin juga aku kalo ada game yang seperti itu.

Nah, sampai lupa yag tadi, oooo iya samapi di game yang House Of The Dead adalah


game yang di dalamnya ada tembak-menembaknya dan juga
adanya UJI Adrenalin yang menantang, WOYYYYYY bagi yang PENAKUT dilarang maen,

karena nanti bisa (%$%%$#$#%$) OK deh jangan panjang lebar langsung aja nih kalo

mau:

1. Gamenya di SINI

2. Dan Yang bikin Full di SINI

Dan cara Pakenya:

1. Instal Game

2. Cut/Kopi yang bikin asli tadi (sekitar 2 Mb) di tempat game tadi ter instal

(c:program files/nama folder game tadi)

3. Dan maen deh kamu

4. Eit.,.,. samapi lupa.,., Jangan LUpa Komentarnya.....heheheh

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 komentar:

flying insurance quotes mengatakan...

semangat..salam kenal....

thanks..

di tunggu kunjungan baliknya

Anonim mengatakan...

makasih yah gan,

keep share trs yah :17

Rahmat Gilang Maulana mengatakan...

:13

Irvan.B mengatakan...

megaupload lagi diinvestivasi sama FBI amerika
bisa ga link downloadnya dipindah ke mediafire or ziddu kalau bisa...
saya suka skali game ini...
mengingtkan pertama kali saya baru punya PC thun 2001 dulu...

Thanks ... gan..'

Rocky Sahbas Fauzy mengatakan...

@ Irvana B : sorry, aku nggak punya salinannya sekarang , yang ada hanya di mega upload itu, ntar kalo ada insyaallah link nya di perbaharui :D

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Next Prev home
Learn, Fill The Blank and Enjoy The Blog, Don't Forget To Leave Comment. by Rocky Sahbas Fauzy