Mengganti DirectX Bahaya

Ini adalah PENGALAMAN saya yang sangat

berharga bagi saya, kenapa???, karena pada

waktu itu saya INGIN sekali bahkan SANGAT

antusias terhadap game!!!! Nah pada saat setelah

mendapatkan game yang bikin directx saya gak

kuat (directx 9.0c) nah dari situ saya berpikir,

kalo directxnya di ubah (ditinggikan) maka akan

menjadi lebih baik pada layar saya.,.,, gak lama setelah bowsing di mbah GOOGLE, masuk satu

situs ke situs lain, dan bertemu dengan satu blog yang namanya (tuuuuuuuutttt) disensor. nah

dari situ aku liat bahwa perbedaan directx 9.0c dan directx 10 sangat berbeda, Lebih hidup!!!

nah tanpa pikir panjang lagi, langsung aja di donlot, di installalu aku liat hasilnya.,,.dan yang

terjadi adalah........ jreng....jreng...jreng gak terjadi apa-apa lalu ku RUN--->DXDIAG--->enter.

wah lalu directx nya jadi 10. nah biasanya kalo di restar bakalan mau.,., langsung saya restart...

gak lama.... masuk ke windows, ada sebuah pemberitahuan dari xp saya bahwa aplikasi VISTA

sidebar dan rainbar saya bermasalah,,,, waktu saya baca pemberitahuan itu adalah hilangnya

suatu FILE yang MUNGKIN MENURUT saya itu gara-gara DIRECTXnya tadi....langsung aja

pake beribu cara yang saya usahakan lalu.,.,.,.,, pilihan terakhir saya menjatuhkan hati pada

SYSTEM Restore yang ada di TUNE UP 2010,,, langsung aja aku pilih yang backup kemarin

waktu instal VIRTUALBOX untuk backtrack4.,., nah saya pilih itu lalu system saya di restore.,,

waktu masuk ke windows langsung......... kembali ke semula.,,,. wah aku TOBAT kalo ganti-ganti

lagi directx nya (tapi mungkin itu masih ada prosedurnya yang lain(mohon koreksi))........waktu

ku run lagi (dxdiag) direct kembali ke semula (9.0c) wah beruntung banget pake system

restore.,., mungkin itu saja pengalaman saya mengganti


DIRECTXnya .,.,ya udahlah akhir kata saya ucapkan "JANGAN lupa Komentar"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

11 komentar:

Anonim mengatakan...

klo mau ganti ke yang rendah jadi masalah g'....???

Rocky Sahbas Fauzy mengatakan...

lebih baik nggak usah di apa2kan saja directx nya ... :13

Beni Saputra mengatakan...

Aku juga dah pernah install DirectX 10 di Windows Xp, tapi gak terjadi Error apapun tuh, tapi gak ada perubahan juga terhadap tampilan Game.... :11

Anonim mengatakan...

klo buat game mending pake os win7 dari pd winxp,lebih lincah larinya gan..:13

Khalish Nuha Rasyadan Putra mengatakan...

directX itu gak asal"an gan. harus di sesuaikan dengan VGA Card dan OS yang di gunakan. :25

Anonim mengatakan...

gan klo maen pw baru skrg kok pake install direct 9 padahal direct yang sya punya adalah direct 11 pas maen charnya gk kliatan gimana tuh solusinya? . . . .

Rocky Sahbas Fauzy mengatakan...

nah, mungkin itu pas nya ama yang versi 9 ..

yogi spm mengatakan...

bagaimana cara mengganti directx 11 ke directx 9??? karena directx 11 not available

yogi spm mengatakan...

Bagaimana cara mengganti directx 11 ke directx 9??? karena directx 11 not available :( :(

Rocky Sahbas Fauzy mengatakan...

@yogi spm : kenapa di ganti ? kan bahaya kalo beda versi windowsnya

Anonim mengatakan...

ga masalah tuh

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Next Prev home
Learn, Fill The Blank and Enjoy The Blog, Don't Forget To Leave Comment. by Rocky Sahbas Fauzy